Pengalaman Seseoang Yang Memiliki Pasangan Dengan Karakter Ekstrovert

Membuat Pasangan Mandiri Itu Baik Tapi Jangan Sampai Keenakan Semua Dilakukan Sendiri

Di dalam suatu hubungan kadang kala ada beberapa orang yang senang sekali, atau ingin sekali pasangannya menjadi mandiri. Sehingga tidak bergantung pada pasangannya misalnya untuk kemana-mana. Misalnya si wanita bisa pergi sendiri tidak yang harus menuntut harus dijemput, diantar, si pria ingin si wanitanya mandiri itu wajar. Dan itu baik. Baik untuk si wanitanya juga. Sehingga dia bisa lebih mandiri dan lebih produktif. Tapi ada beberapa hal yang kadang laki-laki sering lupakan.

Membuat Pasangan Mandiri Itu Baik Tapi Jangan Sampai Keenakan Semua Dilakukan Sendiri

Kadang laki-laki saking ingin si wanitanya mandiri, dia memberikan kebebasan kepada wanitanya untuk melakukan apa saja. Tapi bertanggung jawab melakukannya sendiri. Dan itu baik. Tapi jangan sampai lewat batas. Di mana kalian mengharapkan wanita kalian mandiri dan sampai mereka bisa melakukan semua sendiri. Baik saat mereka mengalami masalah dalam kendaraan. Misalnya ada masalah di mobil, dan anda mengajarkan dia untuk  harus paham otomotif, gini-gini. Dan si wanita bisa, dan itu bagus.

Tapi kalau anda membiasakan terus-menerus, Oke dia bisa kok, dia bisa kok, melakukan semua serba sendiri itu yang berbahaya. Karena saat wanita sudah bisa melakukan semua sendiri akan ada perasaan dimana dia tidak membutuhkan anda lagi. Jadi diperlukan juga perasaan dan inisiatif dari pihak pria. Meskipun tahu wanita kalian bisa. Kalian bisa kadang-kadang berinisiatif untuk mana saya bantu, bukan berarti dia tidak bisa. Tapi anda memberikan layanan kepada Nya sehingga dia akan merasa. Wah, anda peduli dengannya, sehingga itulah yang membuat hubungan menjadi akur, adem dan langgeng.

Jadi kalau kalian ingin pasangan anda mandiri Ya silakan. Boleh diterapkan boleh, tapi jangan berlebihan. Jangan sampai pasangan anda merasa anda terlalu keras padanya. Sampai dia merasa ya sudah, aku boleh melakukan semua serba sendiri, dan anda sudah tidak dapat diandalkan. Karena dia sudah bisa melakukannya sendiri jangan sampai ada pikiran itu, pada pasangan anda jadi anda pun juga harus inisiatif.